Sinergitas TNI-Polri, Pemda dan Warga Bersihkan Pasar Tradisional Karisa Pasca Kebakaran

Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, Kodim 1425/Jeneponto melaksanakan Karya Bhakti pembersihan pasar tradisional Karisa Jln. Pahlawan Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto pasca kebakaran (Jumat 2/10/20).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 303 orang, dari Kodim 1425/Jp 50 orang, Polres 20 orang, Dinas PUPR 10 orang, Disperindag 50 orang, Satpol PP 30 orang,  Dinas Lingkungan Hidup 40 orang, Dishub 20 orang, Dinas Sosial 40 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, Komunitas 20 orang dan Mahasiswa 20 orang.

 

Sejumlah pejabat pun turut hadir diantaranya :

  1. Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si (Bupati)

  2. AKBP Yudha Kesit Dwijayanto ,SH.S.I.K (Kapolres)

  3. Letkol Inf Gustiawan Ferdianto (Dandim 1425/Jp)

  4. H. Paris Yasir, SE (Wakil Bupati)

  5. Kompol H. Marikar, S.Sos., M.H (Wakapolres)

  6. M Basuki Baharuddin, SE (Kadis Lingk. Hidup)

  7. H.M. Nasuha, S.E (Kasat Pol PP)

WS Pasiter Letda Inf Muh. Amin diselah selah kegiatan menyampaikan, karena pasar mengalami kebakaran maka Kodim 1425/Jeneponto melaksanakan pembersihan bersinergi dengan beberapa instansi, dari Pores dan Pemda Jeneponto serta beberapa pelajar/Mahasiswa juga komunitas.

Tampak SINERGITAS TNI-Polri dan seluruh yang ikut melaksanakan pembersihan pasar saling bahu membahu. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1425/Jeneponto dalam membantu Pemda dan masyarakat khususnya disetiap permasalahan warga yang ada di Kabupaten Jeneponto karena TNI adalah anak kandung masyarakat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mengatasi kesulitannya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.