Dandim Gelar Rapat Koordinasi Pasca Kebakaran Pasar Karisa

Pasca terjadinya kebakaran di Pasar Karisa  Kel. Empoang Kec. Binamu (Kamis 24/09/2020) lalu, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto segera mengambil langkah dan mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi melaksanakan Karya Bhakti pembersihan pasar yang kini tinggal puing.

Bertempat di ruang kerjanya, Dandim melaksanakan rapat terbatas untuk membahas secara teknis pelaksanaan pembersihan.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kabag Ops Polres Jeneponto, Dinas PUPR, Kadis Perindag, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Dishub, Dinkes, Dinas Sosial, dari komunitas dan Mahasiswa.

Dandim menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat ini untuk membicarakan langkah-langkah yang harus segera diambil dan teknis pelaksanaan pembersihan, jangan sampai roda perekonomian masyarakat terhenti, mengingat Pasar Karisa ini merupakan pasar tradisional terbesar yang ada di Kab. Jeneponto.

Pelaksanaan Karya Bhakti tersebut akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 2 Oktober 2020 mendatang, dengan harapan seluruhnya bisa mendukung kegiatan ini bukan hanya TNI POLRI dan Pemda saja tetapi juga peran serta masyarakat agar roda perekonomian di Kabupaten Jeneponto bisa kembali normal “tutup Dandim”.

Editor Sertu Muh. Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.