Kodim 1425/Jeneponto Kebut Pengerjaan RTLH Milik Dg. Bali

Anggota Koramil 1425-02/Bangkala Kodim 1425/Jeneponto mengebut pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  program bedah rumah dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) milik Daeng Bali warga Lingkungan Tanetea, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto (Senin 28/09/2020)

Dandim 1425/Jeneponto melalui Danramil 1425-02/Bangkala, Mayor Inf Ashari, mengatakan, Alhamdulillah pekerjaan bedah rumah ini sudah mendirikan tiang dan pemasangan atap (seng). Kita terus memburu pelenyeleseian bedah rumah ini, dan mendorong warga untuk ikut serta dalam pembangunan supaya rampung sesuai target di tanggal 5 Oktober 2020.

Dengan program ini, kakek Daeng Bali bisa memiliki rumah yang sehat dan layak huni, sehingga tercipta masyarakat sehat dan sejahtera. Dengan adanya program bedah rumah TNI di ulang tahunnya ke-75 tahun 2020 ini, menjadi suatu berkah buat kakek Daeng Bali

Rumah miliknya yang mulai reot kini dibuat baru oleh TNI dari Kodim 1425/Jeneponto. Daeng Bali merasa senang dan hanya bisa mengucap terima kasih buat TNI, dan sebentar lagi ia pun akan menempati rumah yang baru.

Editor Sertu Muh. Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.