“Ikan Bakar dan Nobar Menghangatkan Malam Minggu Personel Satgas TMMD di Jeneponto”

JENEPONTO – Kurang lebih 2 minggu sudah, personel Satgas TMMD terus bekerja tanpa henti mewujudkan mimpi masyarakat Desa Bontorappo yang rela meninggalkan satuan dan keluarganya selama ini, untuk menghilangkan penat para prajurit maka Dansatgas TMMD 108 Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, S.E. berinisiatif menggunakan malam minggu kali ini untuk mempererat silaturahmi antara personel Satgas TMMD mengadakan acara bakar-bakar ikan dan nonton bareng dengan masyarakat Desa Bontorappo di Posko TMMD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, S.E. juga menyempatkan bertemu dengan pejabat Kecamatan dan Desa serta tokoh-tokoh masyarakat guna berbicang-bincang ringan tentang progres pembangunan fisik yang sudah dikerjakan selama ini sambil makan malam bersama dengan menikmati masakan khas Jeneponto yang disajikan oleh ibu-ibu Desa Bontorappo yakni ikan bakar patittili (sambel khas jeneponto) ditambah lagi sayur kelor kacang hijau yang dimasak sederhana.

Salah satu tujuan kegiatan ini yakni  menghilangkan tingkat kejenuhan dan rasa lelah personel-personel Satgas TMMD selepas melakukan pekerjaan yang cukup melelahkan dihadapkan pada sasaran TMMD yang begitu berat, sekaligus mempererat silaturahmi antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat desa Bontorappo, semoga dengan keberadaan angota Satgas TMMD di Desa Bontorappo dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas yang diemban. ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, S.E.

Ungkapan H. Mustafa kepala Desa Bontorappo sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf Irfan Amir, S.E. sebagai Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto dengan mengadakan nonton bareng sekaligus bakar-bakar ikan sehingga terlihat keakraban antara angota Satgas TMMD dengan masyarakatnya, kami dan warga juga merasa terhibur dengan acara semacam ini.

Lanjut H. Mustafa dengan adanya bapak-bapak TNI di Desa kami dapat memotifasi para pemuda-pemuda untuk juga menjadi anggota TNI sebagai generasi penerus dan kami bangga dengan TNI. Tutup H. Mustafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.