Home / Tak Berkategori / Jaga Keindahan Kota, Prajurit Kodim 1425/Jeneponto Karya Bhakti di Taman Turatea

Jaga Keindahan Kota, Prajurit Kodim 1425/Jeneponto Karya Bhakti di Taman Turatea

Prajurit Kodim 1425/Jeneponto bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan dan saluran air di Taman Turatea Jln. Lanto Dg Pasewang yamng merupakan salah satu ikon kota Kabupaten Jeneponto (Rabu 19/07/2017).

Taman Turatea sudah menjadi salah satu ikon Kota Jeneponto, Setiap hari Taman Taman Turatea tidak pernah sepi dari masyarakat hanya untuk sekedar mengunjungi taman tersebut. Sarana bermain bagi anak-anak juga tersedia, sehingga banyak warga yang membawa keluarganya untuk bermain di Taman Turatea. Selain untuk sarana bermain, Taman Bungkul juga banyak digunakan berbagai kalangan dan komunitas untuk beraktivitis dan berekspresi.

Dalam melaksanakan karya bhakti dikhususkan pada saluran air dengan sasaran menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut dan pembersihan rumput liar yang menghambat laju air, hal ini bertujuan agar semua saluran air menjadi lancar dan bersih.

Kegiatan karya bhakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Muspika dan komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari.

Created by Serda Muh. Saleh
Like & share

Check Also

Danramil 1425-05/Batang Pimpin Karya Bhakti

Danramil 1425/Batang Kapten Inf Muhammad Amin bersama Babinsa Desa Camba-Camba Serka Ridwan Majid dan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.